Minggu, 02 November 2008

DiRiKu

"BukAnlAh JagOaN yAng mEngAtAkAn,"inIlaH ayAH kU!JaGoAn AdALAh yAnG SLaLU MENGaTaKAN "iNILaH aKU"!

Lihatlah aqw di antara puluhan manusia lain!bisah kah kamu melihat betapa berbedanya aqw?
bahkan,kamu dapat melihat bahwa tak da satupun yang sama dengan yang lain.Allah memang menciptakan manusia dengan kekhasan sendiri.Ada yang berkulit hitam,putih,berambut lurus,dan keriting.Sifat nya ada yang pemberani,pemalu,pintar,kurang pintar,dan banyak lagi.

kadang -kadang,aku berpikir bahwa aqw tidak sepintar si anu,aku tidak secantik dan setampan teman qw.Tetapi, aku yakin,Allah pasti memberikan anugrah khusus yang hanya di berikhan padaku.Itulah kelebihan qw.Aku percaya,Tuhan memberikhan pesan melalui diriku ini.mana mungkin aku di beri kesempatan hidup di dunia jika Tuhan tidak memberikan pesan untukku.

Tidak ada komentar:

Love is...
© alOne lOneLy...^_^ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace